Build Hero Phylax Terkuat Dan Tersakit

Build Hero Phylax Terkuat Dan Tersakit – Phylax adalah seorang hero Tank Marksman pertama di Mobile Legends yang hadir untuk memeriahkan game satu ini.

Nah buat kamu yang memiliki rencana ingin menggunakan Phylax tapi masih belum tahu item terbaiknya, maka bisa mencari tahu melalui artikel berikut.

Game Mobile Legend menjadi salah satu game populer dan banyak dimainkan di berbagai negara sampai saat ini.

Selain menyajikan permainan yang seru, game ini juga memiliki segudang fitur menarik yang bisa didapatkan dengan mudah.

Dan yang akan dibahas kali ini mengenai build Hero Phylax terkuat dan tersakit yang banyak dibicarakan saat ini.

Tentang Build Hero Phylax Terkuat Dan Tersakit

build Hero Phylax terkuat dan tersakit

Berikut adalah build Hero Phylax terkuat dan tersakit, diantaranya:

1. Item Build Phylax Mobile Legends Terbaik dan Populer

Warrior Boots

Sebagai hero Tank yang banyak menghabiskan waktu di dalam pertempuran, maka sebaiknya Phylax menggunakan item sepatu yang bernama Warrior Boots untuk meningkatkan Armor dan mendapat pengurangan damage yang berguna.

Ada juga beberapa pilihan sepatu lain yang bisa digunakan oleh Phylax seperti contoh Tough Boots untuk meningkatkan Magic Resist, atau Rapid Boots untuk tambahan Movement Speed.

Brute Force Breastplate

Sebagai hero yang selalu berhadapan dengan lawan, maka Phylax wajib menggunakan item pertahanan yang bernama Brute Force Breastplate.

Item yang satu ini akan meningkatkan 750 maks HP, 50 Physical Defense, dan memiliki efek yang akan meningkatkan Movement Speed untuk Phylax sebanyak 6% Armor dan Magic Resist sebesar 4% setelah Phylax menggunakan Basic Attack atau Skill.

Terlebih, efek pasif tersebut bisa digabung sampai lima kali yang membuat Phylax semakin kuat dan lincah ketika berada di dalam pertarungan.

Feather of Heaven

Sebagai hero Marksman dengan tipe Magic Damage, maka item Feather of Heaven ini cocok untuk digunakan oleh Phylax karena meningkatkan sejumlah Attack Speed, Magic Power, serta Movement Speed yang membuat Phylax semakin kuat di dalam pertempuran.

Selain itu, Feather of Heaven juga memiliki efek yang membuat Basic Attack Phylax bisa menimbulkan tambahan Magic Damage dari 40% Magic Power-nya.

Dengan demikian Phylax bisa menimbulkan damage yang besar ketika sedang berada dalam Flight State.

Dominance Ice

Agar Phylax semakin hebat di dalam pertempuran, maka kamu bisa menggunakan item yang bernama Dominance Ice ini untuk meningkatkan max , physical armor, dan cooldown reduction yang membantu Phylax agar ia bisa mengeluarkan skill-nya dalam waktu yang singkat.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif yang bisa mengurangi efek shield, regen, dan attack speed kepada musuh di sekitar Phylax.

Athena’s Shield

Dalam mengatasi kelemahan Phylax terhadap Magic Damage, kamu bisa menggunakan item pertahanan bernama Athena’s Shield untuk meningkatkan Magic Resist dan maks HP.

Tidak hanya itu juga, Athena’s Shield juga memiliki efek pasif yang membuat Phylax bisa menyerap pertahanan tambahan dan membuat Phylax semakin kuat.

Winter Truncheon

Untuk meningkatkan damage Phylax, maka bisa menggunakan item bernama Winter Truncheon.

Item ini mampu meningkatkan item yang  berguna untuk Phylax yaitu 400 HP, 25 Physical Defense, dan 60 Magic Power, dan memiliki skill aktif yang membuat Phylax bisa membeku selama 2 detik dan tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak bisa diserang sama sekali.

2. Emblem Phylax Mobile Legends

Tank Emblem Set

Sosok hero dengan class Tank, Phylax direkomendasikan untuk menggunakan emblem Tank untuk meningkatkan maks HP, Magic Resist, Physical Defense, Cooldown Reduction, dan regenerasi HP yang sangat berguna untuk Phylax di early game.

Talent Tier 1: Vitality

Untuk upgrade talent level 1 maka bisa mengambil talent yang bernama Vitality untuk meningkatkan max HP sebanyak 65 poin per levelnya.

Dengan adanya talent ini, Phylax bisa menjadi lebih kuat di early game.

Talent Tier 2: Inspire

Sebagai hero yang membutuhkan cooldown reduction tinggi, sebaiknya Phylax menggunakan talent Inspire pada embem Tank untuk meningkatkan cooldown reduction sebanyak 2,50% per levelnya.

Talent Tier 3: Concussive Blast

Concussive Blast adalah talent yang sempurna bagi Phylax karena efeknya yang membuat Phylax bisa menimbulkan damage di area tambahan yang berskala dengan maks HP Phylax.

3. Battle Spell Phylax

Execute

Untuk pemilihan Battle Spell, maka bisa menggunakan Execute supaya Phylax bisa melawan musuh dengan mudah.

Flicker

Flicker menjadi Battle Spell yang bisa digunakan oleh Phylax untuk mengejar musuh atau juga kabur dari kejaran musuh.

Flicker juga bisa digunakan untuk melakukan combo agar semua skill-nya bisa mengenai musuh.

4. Tips Phylax Mobile Legends

Kamu dapat menggunakan mode Marksman saat kamu ingin memberikan damage yang besar.

Dengan menggunakan mode Tank jika ingin melakukan poking dan memberikan crowd control pada musuh.

Kamu bisa menyerang musuh dengan Basic Attack saat sedang menggunakan Phylax Wrath (U) agar damage yang dihasilkan bisa lebih maksimal.

Baca Juga: Cara Dapat Skin Event Sanctum Island Exploration

Kesimpulan

Dalam bermain game Mobile Legends ada banyak fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan.

Dan salah satunya yaitu build Hero Phylax terkuat dan tersakit yang mudah kamu gunakan dan dapatkan.

Penjelasan di atas merupakan salah satu yang ada dalam fitur tersebut.

Tinggalkan komentar