close button

Efek Instagram Yang Lagi Hits

  •   Jan 2022  •   4 min read  •   Comment

Efek Instagram Yang Lagi Hits – Sebagai pengguna Instagram, tentu saja sudah mengetahui tentang Instastory dan sudah pernah menggunakannya selama ini.

Instastory terdiri dari video dengan durasi pendek maksimum 15 detik saja, dan biasanya muncul di bagian atas saat kamu masuk ke dalam Instagram, baik melalui HP juga melalui komputer atau laptop dengan menggunakan browser.

Video atau foto yang diunggah pada instastory memiliki masa berlaku yang terbilang singkat yaitu satu hari atau 24 jam saja dan selebihnya akan terhapus jika tidak menyimpannya.

Saat kamu akan mengupload video di instastory agar terlihat menarik, ada beberapa fitur efek keren.

Ingin tahu seperti apa efek tersebut? simak terus bahasan artikel berikut ini.

Nama Efek Instagram yang Lagi Hits Lengkap

Nama Efek Instagram yang Lagi Hits Lengkap

Mungkin kamu pernah melihat filter di video-video viral yang di repost oleh akun kreatif namun tidak tahu nama efek apa yang digunakan?

Atau mungkin ingin mencari filter yang hits dan populer saat ini.

Berikut ini nama efek Instagram yang lagi hits saat ini, yaitu:

1. Filter Kimi No TorikoIngat

Lagu Kimi No Toriko yang berbahasa Jepang, bagi sebagian orang tentu pernah mendengarnya baik di Instagram maupun TikTok.

Lagu ini mulai viral lewat platform TikTok dan merambat ke Instagram, dimana filter lagu ini memberikan nuansa romantis dan bisa digunakan bersama pasangan dan sahabat, sehingga nama filter IG yang ada lagunya ini menjadi viral dan pupuler.

2. Filter Bagaikan Langit

Filter efek instagram yang populer saat ini dan menjadi tren mulai dari penggunaannya sebagai efek wajah dengan mimik yang kocak.

Lagu Bagaikan Langit ini menjadi lagu yang diremix dari lagu aslinya yaitu Bagaikan Langit yang dinyanyikan oleh Potret.

3. Filter Way Back Home

Lagu Way Back Home yang berasal dari Korea juga sempat viral selama beberapa bulan di berbagai belahan dunia karena lagu ini menjadi alunan musiknya yang menarik.

Filter ini juga ikut menjadi populer di kalangan pengguna Instagram untuk menambahkan suasana terkesan ingin “Pulang” ke rumah atau tanah air tercinta.

4. Filter Life Goes On BTS

Group Idol KPOP satu ini tidak perlu diragukan lagi semua lagunya, karena sudah mendunia dan bahkan sempat mendapat beberapa penghargaan Internasional.

Lagu Life Goes On yang rilis beberapa waktu lalu oleh BTS termasuk sebagai lagu yang digemari banyak penggemarnya, terutama pada suasana pandemi lalu, dan nama filter ini memberikan semangat untuk bisa “bertahan dan bersyukur”

5. Filter Tarik Sis Semongko

Efek Instagram yang lagi hits yaitu lagu Tarik Sis Semongko yang menjadi viral di TikTok juga dijadikan filter di Instagram oleh pengguna kreatif.

Dimana filter ini biasanya untuk menambahkan efek kesan lagu lucu untuk foto dan video yang ingin ditampilkan.

6. Filter Ampun Bang Jago

Remix “jedag jedug” juga tidak kalah viral untuk filter Instagram, dimana lagu ini menjadi salah satu lagu dari hits karena banyak yang menggunakannya.

Filter ini biasanya ditambahkan di foto dan video dengan nuansa sarkasme yang ditujukan pada orang tertentu.

7. Filter Efek Sayang Jang Marah Marah

Berikutnya ada efek dengan lagu Sayang Jang Marah Marah ini memberikan suasana gembira dan penuh harapan kepada kekasih dan bisa digunakan untuk memberikan isyarat kepada pacar atau kekasih saat suasana sedang bosan.

8. Filter Lagu Pota Pota

Salah satu lagu berbahasa Perancis yang viral di TikTok dan Instagram yaitu lagu Pota Pota.

Dimana nama asli dari lagu ini sendiri yaitu Copines, namun ada salah satu lirik pada lagu yang terdengar seperti “Pota Pota” sehingga lagu ini viral dengan sebutan lagu Pota Pota.

Filter ini menjadi salah satu filter yang dibuat karena lagunya enak dan banyak diunggah pengguna lain.

9. Filter Chika Dance

Nama Chika sudah tidak asing lagi di pengguna TikTok dan Instagram, dimana bideo dengan gaya yang sedang berjoget dan dijadikan filter di Instagram dengan nama “Chika Dance”.

Filter ini menjadi salah satu dari filter Instagram yang bisa mengetahui wajah sendiri dan mengganti wajah Chika dengan wajah pengguna lain sehingga cocok untuk dijadikan hiburan yang seru.

10. Filter Bila Dia Menyukaiku

Filter berikut ini berisi lagu DJ Bila Dia Menyukaiku dan mampu menimbulkan efek keren atau biasa disebut dengan “jedag jedug” oleh pengguna Indonesia.

Dengan menggunakan filter ini membuat tampilan menjadi lebih keren dan efek bahagia.

Selain nama efek filter Instagram di atas, terdapat banyak juga filter populer lain yang bisa digunakan.

Berikut ini beberapa contoh dari filter populer lainnya, yaitu:

  1. Filter Lagu Boy With Luv
  2. Filter Lagu Enjoy Tikadew
  3. Filter Lagu Playdate
  4. Filter Lagu Surrender
  5. Filter Lagu Bang Bang Big Bang
  6. Filter I Love You Baby
  7. Filter When She Loved Me
  8. Filter Lathi
  9. Filter Aesthetic 2
  10. Filter UWU
  11. Filter Pilih Mana
  12. Filter Jangan Meninggalkan Seseorang Karena Fisik
  13. Filter Awas Jatuh Cinta
  14. Filter Love I Miss You

Baca Juga: Sensitivitas PUBG Aim Less Recoil Terbaik

Kesimpulan

Saat membuat video instastory di Instagram, ada berbagai fitur dan filter menarik yang bisa digunakan.

Salah satunya yaitu efek instagram yang lagi hits dan populer di banyak kalangan, kamu bisa pilih efek mana yang ingin dipakai.

Orang juga bertanya

English private teacher, seo writter, english translator, and content writer.