close button

Aplikasi Jual Foto Di Internet

  •   Apr 2022  •   5 min read  •   Comment

Aplikasi Jual Foto di Internet – Sudah banyak muncul aplikasi jual foto yang bisa digunakan untuk menjual belikan foto yang bisa kamu pilih.

Dimana setiap foto tersebut bisa dijual dengan harga yang berbeda mulai dari harga murah sampai harga tinggi dimana kualitas foto menentukan harga yang ada di pasaran.

Semakin foto terlihat profesional maka harga yang didapatkan juga semakin tinggi, dan aplikasi ini bisa didapatkan gratis.

Selain itu juga setiap aplikasi tersebut sudah didukung dengan ragam fitur yang lengkap sehingga lebih mudah saat mengunduhnya.

Ingin tahu aplikasi apa saja yang bisa kamu coba? Yuk simak rekomendasinya berikut.

Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Di Internet

Aplikasi jual foto merupakan sebuah aplikasi yang ditawarkan untuk bisa menggunakan foto yang diinginkan bisa secara gratis atau juga berbayar.

Diantara aplikasi yang tersedia, di bawah ini yang menjadi pilihan terbaik dan bisa kamu coba untuk memilih foto sesuai kebutuhan.

1. Shutterstock Contributor

Aplikasi Jual Foto di Internet

Aplikasi yang bisa digunakan untuk menjual foto pertama yaitu Shutterstock Contributor, yang memiliki 2 pilihan yaitu situs yang bisa diakses pada browser.

Atau aplikasi yang bisa dipasang langsung dengan menggunakan Hp Android atau bisa juga dengan Hp iPhone.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengunggah foto yang benar-benar jelas dan berkualitas, sehingga foto yang nantinya diunggah akan disetujui dan bisa dijual kembali.

Aplikasi ini banyak digunakan karena kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dalam jumlah yang lumayan.

Apalagi, foto tersebut bisa dijual dengan harga tinggi dan mendapatkan bayaran yang sesuai.

Untuk aplikasi ini tentu saja kamu harus berlangganan untuk menggunakan foto yang ada.

Berikut situsnya : https://www.shutterstock.com/

Baca Juga: Aplikasi Pulsa Jadi Uang Aman Dan Terpercaya

2. EyeEM

Aplikasi Jual Foto di Internet

Aplikasi selanjutnya yang juga bisa digunakan untuk menjual foto bernama EyeEM, dimana aplikasi ini berbasis mobile dan mampu menghasilkan uang dan benar-benar membayar.

Semua bisa menjadi kontributor dalam aplikasi ini dan menghasilkan uang dalam jumlah yang besar.

Juga tidak ada batasan untuk siapa saja profesinya selama hasilnya sempurna maka akan bisa diterima dan dijual dengan harga tinggi.

Yang paling utama jika ingin menggunakan aplikasi ini harus dengan mengisi atau melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu.

Dan kamu bisa menggunakan akun yang asli agar proses verifikasi bisa berjalan lancar dan akun bisa dipakai untuk jualan.

3. FOAP

Aplikasi Jual Foto di Internet

Selanjutnya aplikasi yang bisa digunakan untuk menjual foto yaitu FOAP, dimana kamu bisa menjual beragam jenis foto yang sudah diambil terutama untuk foto yang sudah diedit dengan harga yang tinggi.

Hanya saja untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus mengetahui aturan dan sistem yang ada di dalamnya.

Untuk foto yang akan diunggah harus memiliki resolusi yang tinggi dengan ukuran minimal 1280 x 960 pixel.

Dimana semakin lebih besar dari syarat standar maka bisa diterima atau disetujui akan semakin besar dan hindari  untuk ukuran yang lebih kecil karena akan ditolak.

Sistem lain yang harus dipahami yaitu sistem bagi hasil, dimana pemilik aplikasi dan sistemnya akan menentukan besaran harga dari foto yang di unggah.

Selanjutnya jika berhasil dijual maka akan ada bagi hasil dengan sistem separuh dari harga foto, sehingga kamu hanya akan menerima keuntungan atau profit hanya 50% saja.

Baca juga: Aplikasi Sadap WA Pasangan Tanpa Ketahuan

4. AGORA Images

Aplikasi Jual Foto di Internet

Aplikasi berikut ini juga memudahkan ketika seseorang akan menjual foto, dimana foto yang kamu unggah bisa dijual kembali atau satu foto bisa dibeli dengan unlimited.

Yang mana tidak perlu melakukan proses unggah sampai berkali-kali, hanya dengan melakukan satu kali saja maka penghasilan bisa didapatkan setiap harinya.

Yang paling penting harus mengunggah foto dengan kualitas yang baik sehingga bisa mendapatkan penghasilan secara meneru.

Penghasilan yang didapat juga kemungkinan akan berbagi hasil, hanya saja jumlah yang didapatkan kamu nantinya akan lebih besar jika dibandingkan dengan platform atau aplikasi penjual foto lainnya.

5. Snapwire

Aplikasi Jual Foto di Internet

Selanjutnya aplikasi jual foto di internet yaitu Snapwire yang juga bisa digunakan di iPhone atau gadget Apple lainnya.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk menjual beragam jenis hasil foto dengan harga yang lumayan, dengan sistem bagi hasil yang juga bisa tinggi selama masih mendapatkan order dari pemilik brand.

Umumnya untuk bagi hasil sebesar 50% dari harga jual yang dilakukan, dan jika foto tersebut adalah permintaan maka akan menjadi 70%.

Untuk menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu harus mendaftarkan akun, kemudian barulah kamu bisa menggunakannya sesuai kebutuhan.

6. Photerloo

aplikasi jual foto di internet

Aplikasi ini bisa digunakan untuk Hp Android atau Hp iPhone, kamu juga bisa melakukan pemasangan dan memanfaatkan aplikasi ini untuk pendaftaran hingga berhasil mengunggah foto dengan kualitas yang terbaik.

Antarmuka yang dimiliki aplikasi ini sederhana jika dibandingkan dengan aplikasi lain sehingga pemula juga bisa melakukan upload lebih mudah.

Selain itu aplikasi ini juga benar terbukti membayar dan kamu bisa mendapatkan penghasilan lain dengan berjualan foto.

Kamu bisa mendapatkan penghasilan setiap harinya dengan mengunggah foto yang berkualitas tinggi secara terus-menerus.

7. Scoopshot

aplikasi jual foto di internet

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini maka kamu bisa gunakan 2 cara yaitu dengan menjual foto secara langsung sehingga orang lain bisa membeli apa yang diinginkan.

Atau cara kedua adalah dengan memanfaatkan adanya iklan, dimana jika kamu ingin foto tersebut muncul di beberapa halaman milik orang lain maka akan dimunculkan iklan.

Cara kedua bisa dipilih karena walau foto kamu tidak dibeli tapi masih ada penghasilan tambahan yang nanti kamu dapatkan.

Jadi kamu bisa menggunakan cara mana yang paling mudah dan menguntungkan nantinya.

8. iStockphoto

aplikasi jual foto di internet

Aplikasi ini terbukti bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang besar, hanya saja Sayangnya untuk menggunakan aplikasi ini kamu hanya akan mendapatkan royalti sebesar 15% saja.

Jika ingin mengunggah menggunakan aplikasi ini harus sedikit bersabar karena proses seleksi yang sangat ketat dan banyak yang mengalami kegagalan.

Jika kamu nanti sudah mampu menjual dan mengetahui bagaimana spesifikasi foto yang diinginkan, maka bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Kesimpulan

Aplikasi jual foto merupakan aplikasi yang digunakan khusus untuk jual beli foto yang memiliki kualitas dan sistem tertentu.

Buat yang ingin mendapatkan penghasilan lebih dari menjual foto maka bisa mencoba beberapa aplikasi jual foto di internet seperti di atas.

Dengan aplikasi tersebut siapa saja bisa dengan mudah mendapatkan dan menjual kembali foto yang ada, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Orang juga bertanya

English private teacher, seo writter, english translator, and content writer.

Tinggalkan komentar