8 Aplikasi Saham Terbaik Aman Terdaftar OJK

Aplikasi Saham Terbaik Aman Terdaftar OJK – Perkembangan zaman yang kian canggih membuat banyak pengembang teknologi digital yang meluncurkan aplikasi bisnis atau tutorial yang memudahkan masyarakat untuk melakukan suatu hal.

Salah satu contohnya buat yang bergelut dalam dunia saham saat ini ada berbagai aplikasi saham yang bisa digunakan untuk menunjang bisnis yang dijalankan.

Aplikasi saham sudah mampu mendorong perubahan dan mengubah pola pikir masyarakat milenial saat ini.

Dimana kesempatan untuk mendapatkan profit terbilang lumayan besar dan pekerjaan ini mudah dilakukan di mana dan kapa saja.

Karena itu buat yang penasaran tentang aplikasi saham, bisa simak selengkapnya berikut.

Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik Aman Terdaftar OJK

Di bawah ini beberapa rekomendasi aplikasi saham yang sudah terdaftar di OJK dan aman untuk digunakan, yaitu:

1. Ajaib

Aplikasi Saham Terbaik Aman Terdaftar OJK

Pilihan aplikasi saham terbaik pertama adalah Ajaib, yang menjadi salah satu platform untuk di gunakan dalam berinvestasi saham dan sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitas yang dimiliki.

Aplikasi yang sudah resmi dan di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), terlebih kamu bisa dengan mudah mengunduhnya di Play Store.

Dimana kelebihan aplikasi Ajaib ini adalah kamu bisa membuka rekening saham, sehingga tidak perlu melakukan proses transaksi deposit dana di awal dan untuk melakukan transaksi jual beli saham lebih murah dan terjangkau.

Baca juga: 7 Aplikasi Trading Terbaik Aman dan Terpercaya + OJK

2. Bareksa

Aplikasi Saham Terbaik Aman Terdaftar OJK

Rekomendasi aplikasi saham selanjutnya yaitu dari platform Bareksa yang menjadi salah satu aplikasi finansial dan media investasi yang sudah terintegrasi.

Menggunakan aplikasi Bareksa kamu bisa melakukan proses jual beli saham dalam bentuk reksadana, dan juga sudah menjadi salah satu mitra distribusi yang sudah terpercaya oleh Kemenkeu RI dalam proses jual SBN (Surat Berharga Negara) ritel melalui virtual.

Kelebihan dari aplikasi ini kamu bisa mendaftarkan secara online dan di dalamnya tersedia banyak produk reksadana, lebih manajer investasi, dan kemudahan metode transaksi untuk setiap penggunanya.

3. BIONS Mobile

Aplikasi Saham Terbaik Aman Terdaftar OJK

Rekomendasi aplikasi Saham terbaik aman terdaftar OJK selanjutnya yaitu BIONS yang mana aplikasi ini berada di bawah naungan BNI Sekuritas langsung.

Untuk fitur unggulan yang dimiliki aplikasi ini seperti Finger Print Login, Automatic Order yang bisa disimpan dalam waktu lama yaitu 1 bulan, tersedia fitur research, charts, news, grafik harga terlengkap dengan hadirnya indikator analisis teknikal.

Dan juga kamu bisa mengakses berita secara faktual secara real time.

Jika ingin membuka rekening saham aplikasi ini maka hanya bisa sebesar Rp. 1 juta, dan untuk biaya di setiap transaksi jual dan belinya berkisar 0,27% dan 0,17%.

4. BCAS Mobile 2.0

Aplikasi Saham Terbaik Aman Terdaftar OJK

BCA Sekuritas memiliki aplikasi bernama BCAS Best Mobile, yang memiliki fitur unggulan seperti

  • stock game untuk analisis teknikal,
  • smart digital untuk mengetahui perkembangan naik turunnya saham,
  • quick order agar para investor bisa tanggap melakukan jual beli saham,
  • dan sebagainya.

Saat akan membuka rekening saham hanya bisa dengan jumlah Rp. 3 juta dan untuk fee per transaksi proses online trading sebesar 0,18% dan fee jual yaitu 0,28%.

5. IPOT

Aplikasi Saham Terbaik Aman Terdaftar OJK

Aplikasi saham yang selanjutnya yaitu bernama IPOT yang juga menjadi salah satu platform saham dari Indo Premier Sekuritas.

Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini yaitu setiap penggunanya tidak akan dikenakan batasan minimal deposit, sehingga mudah untuk dicoba dan tentunya sangat aman.

Untuk biaya yang dari setiap transaksinya sebesar 0,29% dan fee beli saham sebesar 0,19.

Setiap pengguna bisa melakukan pendaftaran secara online tanpa harus datang ke kantor cabang dan aplikasi ini menawarkan fitur Robo Trading.

Baca juga: 40+ Link Grup Telegram Saham & Investasi Terbaik

Dengan demikian maka secara otomatis bisa menjalankan semua instruksi order dan juga jual beli pada saham dengan harga yang sudah ditentukan sebelumnya.

6. Neo HOTS Mobile

Aplikasi Saham Terbaik Aman Terdaftar OJK

Aplikasi yang juga bisa kamu coba yaitu Neo Hots Mobile yang tidak perlu diragukan lagi, karena cukup populer dan nilai frekuensi transaksi yang cukup tinggi di BEI.

Aplikasi yang terbagi dalam dua, yaitu Neo Hots (Mobile Trading System) yang bisa diakses melalui Smartphone dan HOTS (Home Online Trading System) yang bisa di akses melalui perangkat PC.

Kelebihan yang di dapatkan dari aplikasi ini adalah saham Mirae untuk jual dan beli sahamnya mampu bersaing, sebesar 0,15% untuk biaya beli per transaksi dan 0,25% untuk biaya jual per transaksinya.

Hanya saja untuk menggunakan aplikasi ini maka kamu harus siapkan uang deposit terlebih dahulu, minimal sebesar Rp. 10 juta.

7. MOST Mobile Mandiri Sekuritas

Aplikasi Saham Terbaik Aman Terdaftar OJK

Berikutnya aplikasi saham yaitu Most Mobile  yang dikelola oleh Mandiri Sekuritas atau Mandiri Online Stock Trading.

Untuk  menggunakan aplikasi maka kamu terlebih dahulu harus menjadi nasabah dari Mandiri.

Untuk menggunakan aplikasi ini maka kamu harus memiliki minimal setoran awal  penggunaan saat  melakukan pembukaan buku rekening saham dan terbagi menjadi mahasiswa, full service, dan umum.

Minimal untuk mahasiswa sebesar Rp. 2 juta, full service Rp. 100 juta, dan umum sebesar Rp. 5 juta.

Namun untuk biaya  disetiap per transaksi sebesar  0,28% untuk jual saham, dan 0,18% untuk beli saham dan  minimal Rp. 5000.

Kesimpulan

Yang sering bergelut dalam dunia saham seperti reksadana dan sejenisnya, saat ini sudah bisa menggunakan Aplikasi Saham Terbaik Aman Terdaftar OJK yang terpercaya dan mudah.

Untuk biaya dan fitur yang ditawarkan cukup berbeda dan sudah tentu tidak akan memberatkan penggunanya, yang pasti kamu masih bisa mendapatkan keuntungan saat melalukan transaksi saham.

Cukup unduh dan nikmati fitur yang ditawarkan, dan selanjutnya kamu sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Tinggalkan komentar