Build Johnson Mage Tersakit

Build Johnson Mage Tersakit – Mobile Legends masih menjadi game MOBA terpopuler di wilayah Asia Tenggara terutama Indonesia sampai saat ini.

Game yang bergenre pertarungan tim 5 vs 5 ini memberikan aksi laga seru yang sangat sulit untuk dilupakan.

Di dalam game ini, kamu bisa memilih role apapun yang disukai, jika memiliki jiwa pemimpin, tank menjadi pilihan terbaik.

Keunggulan game ini dengan hadirnya banyak hero dan juga build yang bisa digunakan, salah satunya yaitu build Johnson Mage.

Ingin tahu lebih jelas mengenainya? simak saja bahasan dalam artikel di bawah ini.

Build Johnson Mage Tersakit Populer

Build Johnson Mage Tersakit Populer

Berikut ini beberapa build Johnson Mage tersakit yang bisa kamu ketahui untuk bisa digunakan, yaitu:

1. Magic Shoes

Selain meningkatkan movement speed, item ini juga memiliki skill yang ditunggu oleh banyak player terutama player support dan mage.

Pengurangan cooldown memberikan kesempatan hero mage atau support untuk menyepam skill di game pertama.

2. Fleeting Time

Item ini sangat cocok untuk hero yang mengandalkan ultimatenya untuk menyerang lawan atau melindungi teman.

Setiap kill dan assist yang didapatkan bisa mengurangi waktu cooldown dari skill Ultimate yang di miliki.

3. Dominance Ice

Fungsi penting dari item ini selain menambah HP yang di miliki tentu juga untuk mengurangi movement speed sebesar 10% sekaligus attact speed yang dimiliki lawan sebesar 30%.

4. Radiant Armor

Item ini cocok digunakan untuk melawan mage dengan damage seperti Change dan Zhask.

Semakin lama terkena magical damage maka semakin besar juga magical defense yang akan di buat.

5. Blade Armor

Selain memberikan tambahan physical defends, item ini juga cocok digunakan untuk memberikan shield tambahan pada hero yang digunakan.

Salah satu kemampuan pasif unik dari item ini yang akan membatasi setiap basic attact yang diluncurkan oleh lawan.

Item ini akan membuat kamu menjadi immortal dan akan membuat hero yang mati kembali hidup seperti Johnson.

Spell Johnson

Spell yang cocok untuk digunakan yaitu Flicker dan ini sangat cocok digunakan oleh Johnson untuk menculik core hero lawan yang berada di lini belakang.

Dengan kombo skil 2 yang di miliki, Johnson bisa menculik dan melempar core lawan untuk di kalahkan bersama teman.

Dengan menggunakan spell ini, Johnson bisa lari dari sergapan musuh dengan mudah dan perlu diingat, bahwa Johnson juga memiliki skill untuk kabur dari lawan setelah melakukan stun.

Emblem Johnson

Untuk emblem yang digunakan Johnson tank adalah Concussive Blast.

Dimana Emblem ini akan memberikan magic damage tambahan ketika Johnson menggunakan ultinya.

Emblem ini sangat cocok dengan Johnson karena ini adalah hero dengan magical base.

Emblem yang cocok digunakan Johnson sebagai hero offlaner di lane ada dua yaitu emblem Support dengan efek battle Focusing Mark yang dikombinasikan dengan Agility dan Recovery dan emblem Tank dengan efek battle Concussive Blast yang dikombinasikan dengan Vitality dan Purity.

Skill Johnson

Selain build Johnson Mage tersakit, berikut ini skill yang dimiliki Johnson yaitu:

  • Skill Pasif (Electro Airbag): Ketika Johnson berhasil memukul lawan menggunakan basic attact ataupun skill, maka ragenya akan terisi. Ketika rage terisi penuh, maka semua cooldown skill Johnson terhapus dan meningkatkan kemampuan Johnson.
  • Skill Pertama (Deadly Pincers): Johnson melompat ke lokasi yang sudah ditentukan. Menyebabkan efek slow pada lawan  yang berlangsung selama 2 detik. Jika terkena lawan, maka rage akan terisi.
  • Skill Kedua (Electromag Rays): Johnson memotivasi dirinya dan teman di sekitarnya. Memperbaiki 260 HP dan memulihkan dirinya berdasarkan HP yang hilang selama 2 detik. Dan 5 detik,  Johnson akan diperkuat.
  • Skill Ultimate (Rapid Touchdown): Johnson memasukkan charge mode dimana Johnson bisa mengisi ragenya. Semakin lama ia melakukan charge, maka akan semakin banyak rage yang terisi. Ketika rage yang terisi full, ia dapat menghantam tanah sebanyak 3 kali dan memberikan efek knock-up dan slow di saat yang bersamaan.

Counter Johnson

Untuk counter Johnson tidak jauh dari mage yang memiliki efek crowd control dan marksman yang memiliki kemampuan DPS di late game.

Jika hanya ada satu hero tidak masalah tapi jika lawan memiliki banyak hero sisi, maka Johnson akan kerepotan terutama di late game saat lawan sudah memberikan damage yang besar sedangkan ultimate Johnson bersifat lock hero.

Baca Juga: 8 Hero Fighter Tersakit Terbaik

Kesimpulan

Saat bermain game satu ini, maka kamu membutuhkan yang namanya build Johnson yang bisa membuat permainan menjadi lebih menantang.

Kamu bisa mengetahui hal terkait dengan Build Johnson Mage Tersakit seperti penjelasan di atas, kamu bisa gunakan item tersebut sesuai kebutuhan saat bermain game ini.

Baca Juga:

Tinggalkan komentar