close button

12 Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang Terbaik

  •   Apr 2022  •   6 min read  •   Comment

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang – Apakah kamu pernah atau ingin mencoba menonton (streaming) film semi Korea, Thailand, Indonesia, China, Jepang yang menggoda tentunya akan sangat menyenangkan ?

Untuk menonton film tersebut tentu saja kamu bisa temukan dari beberapa situs terkemuka mulai dari yang gratis sampai yang berbayar.

Diantara situs tersebut, sudah sangat populer di kalangan pengguna karena memiliki banyak fitur dan juga tayangan yang ditonton selalu up date dan menarik.

Ditambah tidak hanya film saja tapi juga tersedia drama sampai series yang membuat kamu tidak akan pernah bosan menontonnya.

Penasaran situs atau aplikasi apa saja yang bisa kamu tonton, berikut simak selengkapnya.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

Buat yang akan menonton film semi dari negara Korea, China, Indonesia dan Jepang kamu bisa cari tahu dari beberapa aplikasi berikut ini:

1. Netflix

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

Netflix menjadi satu pilihan aplikasi streaming film dan series drama milik Amerika yang banyak digunakan oleh para pecinta film.

Di dalamnya terdapat banyak pilihan film Hollywood, film Indonesia, drama Korea sampai series-series internasional lain dari berbagai negara.

Netflix bisa di download lewat Google Play Store dan App Store untuk dan juga bisa digunakan melalui Hp, laptop atau komputer melalui website resmi.

Hanya saja untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu dengan membayar seharga Rp 54 ribu sampai Rp 186 ribu tergantung paket yang akan digunakan.

Baca juga: Rekomendasi Film Barat di Telegram

2. Disney+ Hotstar

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

Aplikasi nonton film berikutnya Disney+ Hotstar yang menyediakan banyak film dan serial Marvel, Disney dan Pixar dan juga banyak pilihan film Indonesia dan Asia.

Disney+ Hotstar juga menyediakan pilihan film Indonesia yang keren, sampai drama korea.

Hanya saja untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus berlangganan atau membayar biaya setiap bulannya, namun untuk kualitas tontonan sudah tidak diragukan.

Kamu bisa memilih film semi yang diinginkan dengan fitur menarik dan lengkap.

3. CatchPlay

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

CatchPlay juga menjadi satu aplikasi nonton film semi yang menyediakan banyak pilihan film populer mulai dari kartun hingga film-film Indonesia dan film Asia lainnya.

Khusus pengguna baru, maka akan mendapatkan akses nonton 10 film gratis dengan judul apa saja.

Jika ingin menikmati semua film semi yang ada di aplikasi CatchPlay, silahkan aktifkan langganan dengan tarif paket mulai dari Rp 45 ribu per bulan sampai Rp 270 ribu per 6 bulannya.

4. Bioskop Online

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

Bioskop Online memberikan akses layanan nonton film semi yang mana cukup lengkap dan banyak pilihannya.

Kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya di www.bioskoponline.com dengan berlangganan atau melakukan pembayaran yang hampir seperti bioskop umumnya.

Kamu tinggal memilih film yang tersedia di situs Bioskop Online dan juga bisa menyewa film tersebut sampai batas waktu tertentu.

Selain itu fitur yang dihadirkan juga memberikan kemudahan untuk kamu bisa menonton film semi favorit dengan lancar.

5. Viu

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

Viu menjadi aplikasi streaming yang dikhususkan untuk tayangan Asia seperti Drakor, Anime, drama Thailand, series Mandarin, China, Indonesia sampai reality show Korea juga ada.

Ada banyak konten-konten film, series dan anime yang bisa di tonton gratis dengan iklan atau tanpa iklan.

Untuk menonton film semi favorit maka kamu bisa akses akun VIP atau Premium untuk menikmati semua konten yang tersedia di aplikasi VIU dengan harga mulai dari Rp 30 ribu untuk satu bulan.

6. MAXstream

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

Berikutnya Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang kamu bisa gunakan MAXstream yang menjadi layanan streaming film semi yang dimiliki Telkomsel.

Ada banyak pilihan film juga serial TV terbaik, bahkan ada konten MAXstream original, saluran TV lokal sampai saluran TV internasional.

Kamu bisa membeli paket kuota MAXstream langsung lewat MyTelkomsel mulai dari harga Rp 6.500 atau juga bisa menggunakan pilihan paket bulanan dengan harga yang bervariasi.

7. iQIYI

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

iQIYI menjadi aplikasi streaming film, drama dan anime Asia yang bisa dinikmati secara resmi tanpa harus takut terkena malware.

Untuk menonton semua film semunya, series atau anime yang ada di iQIYI maka kamu harus aktifkan akun VIP.

iQIYI termasuk aplikasi dengan biaya langganan akun premium paling murah jika dibandingkan dengan yang lain.

Hanya dengan membayar sebesar Rp 3 ribu untuk mengubah akun menjadi akun premium selama satu bulan kamu sudah bisa menikmati semua sajian film semi favorit.

8. WeTV

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

WeTV merupakan layanan streaming on demand yang menyajikan banyak tontonan seperti film semi dan film genre lain, termasuk series dari Asia.

Selain banyak series Indonesia yang juga ditayangkan terdapat pula drama dari Korea, Thailand, China, Jepang dan negara Asia lain yang menarik.

Untuk mengaktifkan paket premiumnya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 35 ribu untuk setiap bulannya.

9. Vidio

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

Aplikasi Vidio menjadi aplikasi yang terdapat pilihan tontonan yang bisa diakses dengan gratis, mulai dari pilihan film, series sampai sinetron Indonesia.

Jika ingin mengakses layanan tanpa batas, maka langsung saja berlangganan paket premium dengan biaya langganan mulai dari Rp 49 ribu per satu bulannya.

Dijamin kamu akan sepuasnya memilih film semi favorit dari negara di luar Asia juga tersedia.

10. iFlix

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

iFlix merupakan layanan streaming yang ada di negara Malaysia, dimana ada banyak pilihan film-film box office, serial TV, Drama Korea, series dan film Indonesia terbaik sampai tontonan anak-anak.

Untuk menonton film semi terbaik maka kamu bisa mengakses beberapa pilihan secara gratis atau berlangganan akun VIP di iFlix untuk bisa akses semua film hanya dengan RP 25 ribu per bulan.

11. Genflix

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

Genflix juga menjadi situs streaming yang menyajikan konten original film dan series Indonesia dengan genre terlengkap, bahkan untuk film semi juga bisa kamu temukan di situs ini.

Untuk bisa menikmatinya bisa buka resmi Genflix di www.genflix.co.id, dan untuk berlangganan akun premium, hanya memerlukan biaya langganan sebesar RP 49 ribu selama satu bulan.

12. Viki

Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang

Viki juga menjadi pilihan aplikasi streaming film semi terbaik, dimana aplikasi ini menyediakan banyak series dan film dari negara Asia termasuk pilihan film atau series asli Indonesia juga ada.

Dengan fitur dan pilihan genre film yang lengkap membuat kamu akan lebih mudah menemukan film favorit, termasuk film semi yang ingin ditonton.

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu bisa berlangganan dengan membayar biaya bulanannya.

Kesimpulan

Buat yang ingin menonton film semi baik dari Indonesia, Korea, China, Jepang dan sebagainya maka bisa mencoba Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang dari beberapa aplikasi di atas.

Kamu bisa gunakan aplikasi tersebut mulai dari yang gratis sampai yang berbayar, sudah tentu ada banyak pilihan film semi yang bisa ditonton dengan kualitas terbaik.

Selamat mencoba.

Orang juga bertanya

English private teacher, seo writter, english translator, and content writer.

Tinggalkan komentar