Drone Murah Terbaik

Drone Murah Terbaik – Semakin berkembangnya teknologi masa kini, juga ikut menghadirkan sebuah inovasi yang mengembangkan salah satu perangkat yang disebut dengan Drone.

Drone merupakan sebuah mesin berupa pesawat mini yang digunakan untuk kebutuhan seperti pengambilan gambar, bahkan mampu untuk mempetakan daerah tertentu.

Drone umumnya digerakkan melalui sebuah alat atau dibantu dengan remote, sehingga Drone bisa dibawa atau diarahkan ke mana saja sesuai kebutuhan.

Dalam perkembangannya Drone sendiri dibuat sedemikian hingga sangat canggih dengan memiliki fitur terlengkap dan harga yang lumayan tinggi.

Untuk yang membutuhkan informasi mengenai Drone murah terbaik, maka sudah sepatutnya mengetahui informasi tersebut secara lengkap seperti bahasan dibawah ini.

Daftar Rekomendasi Drone Murah Terbaik Terbaru

Dibawah ini beberapa contoh Drone murah terbaik yang bisa kamu ketahui, diantaranya yaitu:

1. Drone Hubsan X4 H502S

Drone murah terbaik pertama ialah Hubsan X4 H502S seharga Rp2,6 juta sampai Rp2,9 juta memiliki fitur GPS yang membuat penerbangan menjadi lebih stabil.

Baterainya terbilang berukuran kecil, hanya 610mAh 7.4V dengan waktu pengisian daya selama 150 menit, dengan flight time hanya 15 menit dan sudah mampu terbang dengan jarak maksimal 300 meter.

Selain itu, dilengkapi dengan HD kamera sebesar 720P yang bisa digunakan untuk mengambil foto dan juga video.

Apabila terjadi masalah seperti lost control, maka secara otomatis tekan tombol beranda, maka Hubsan X4 H502S ini langsung bisa kembali ke posisi semula.

2. Drone Holy Stone HS100 GPS FPV

Berikutnya hadir Drone dengan model Holy Stone HS100 GPS FPV yang memang dirancang khusus untuk pemain baru.

Dilengkapi di bagian depan dengan kamera Wi-Fi 1080p memiliki sudut pandang sebesar 120 derajat dan sudut yang bisa disesuaikan  yaitu 90 derajat.

Hal ini agar saat pengambilan rekaman atau gambar diam bisa berkualitas dari berbagai sudut.

Penentuan posisi GPS yang tepat bertujuan untuk memastikan penerbangan yang smooth dan akan kembali ke titik lepas landas hanya dengan satu sentuhan tombol saja.

Dilengkapi dengan daya baterai 7.4V 3500mAh dan Drone bisa melakukan penerbangan selama 20 menit.

Lama pengisian daya baterai selama 3-6 jam baru terisi penuh, dengan kisaran harga Rp4,2 juta sampai Rp5,8 juta perunit.

3. Drone Eachine E511

Daftar Rekomendasi Drone Murah Terbaik Terbaru

Eachine E511 dilengkapi dengan kamera HD 1080p, dalam sudut pandang seukuran 120 derajat, sehingga baik untuk menangkap video dan gambar yang berkualitas tinggi merupakan Drone murah terbaik.

Memiliki daya pacu dengan baterai Li-po 7.4V 1200 mAh, juga dilengkapi dengan  flight time selama 20 menit.

Hadir dengan mode VR 3D berfungsi untuk melihat video secara nyata seperti sedang terbang di udara.

Hanya dengan meletakkan HP di kacamata VR dan sudah bisa merasakan 3D yang keren.

Untuk harga Drone tipe ini dihargai berkisar mulai dari Rp1,4 juta sampai Rp1,67 juta.

4. Drone Eachine E520s

Berikutnya Drone murah terbaik yaitu Eachine E520s yang merupakan sebuah Drone lipat, memiliki kisaran harga kurang lebih Rp1,5 juta,

Drone yang juga dilengkapi fitur GPS, dan WiFi berkecepatan tinggi sehingga mampu menempuh jarak kurang lebih 260 meter.

Drone juga tersedia berbagai fitur otomatis, seperti bisa kembali ke rumah, lepas landas otomatis, dan juga bisa mendarat otomatis.

Memiliki daya baterai 1200 mAh 7.4V, mampu untuk terbang sampai 18 menit.

Selain itu dilengkapi dengan kamera 4K, yang setara dengan kamera 720p, juga untuk rekaman video yang dihasilkan kurang stabil dan memiliki suara yang agak berisik.

5. Drone Potensic D85

Hadir Drone model Potensic D85 yang bisa merekam dengan resolusi HD juga memiliki waktu terbang selama 20 menit.

Memiliki beberapa mode penerbangan, seperti Return to Home, Point of Interest, dan Follow Me yang memudahkan penggunannya.

Sudah ditenagai dengan baterai berkapasitas 2800 mAh 7.4V, memiliki berat 525 gram cukup ringan, namun kokoh saat dipegang.

Keunggulan Drone ini memiliki kaki yang panjang, sehingga mampu memberikan perlindungan pada kamera agar tidak mudah rusak ketika terjadi hantaman di tanah.

Drone ini dihargai mulai dari Rp2,3 juta.

Baca Juga: Daftar Harga Samsung Termahal Terbaru

6. Drone SYMA X8 Pro

SYMA X8 Pro merupakan salah satu Drone yang terbuat dari plastik dengan varian warna, yaitu merah dan putih.

Memiliki dimensi 50 x 50 x 19 cm dan berat 2,1 kg, Drone dengan harga antara Rp1,2 juta sampai Rp1,5 juta terbilang lumayan besar.

Drone yang dilengkapi dengan baterai 7.4V 2000 mAh memiliki video beresolusi 720p dengan foto 1 MP.

Yang mampu menghasilkan rekaman dan foto yang cukup berkualitas.

Keunggulan dari Drone ini sudah dilengkapi dengan GPS built-in, sehingga bisa menahan posisi jika bertiup angin yang kencang.

Tersedia dalam berbagai mode terbang yang disediakan, seperti :

  • Mengikuti pemegang kontrol kemanapun arah bergerak atau Follow Me
  • Menerbangkan Drone di sekitaran yang memegang kendali atau Orbiting 
  • Menentuk titik mana pun di peta dan Drone akan terbang otomatis ke titik tersebut atau Flight Plan.

7. Drone DJI Spark

Drone murah terbaik terakhir yaitu model DJI Spark yang memiliki ukuran 143 × 143 × 55 mm dengan berat yaitu 300 gram. ‘

Dilengkapi dengan kamera dan GPS yang sudah terintegrasi, Drone ini dibanderol dengan harga yaitu Rp5,3 juta dan waktu terbang sampai 18 menit.

Drone ini terbilang baik untuk selfie dengan kamera video 1080p dan foto 12 MP, juga dilengkapi dengan penstabil dua sumbu, sehingga menghasilkan rekaman video yang mulus.

Drone ini terbilang cukup kuat walau jatuh atau terkena benturan ringan, sehingga aman digunakan dengan kondisi yang kurang stabil.

Kesimpulan

Dari beberapa rekomendasi Drone murah terbaik yang bisa kamu ketahui, dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap bisa digunakan lebih mudah dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Tentukan pilihan mana yang akan kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan, karena Drone ini terbilang terbaik di kelasnya saat ini.

Tinggalkan komentar