Rekomendasi Acer 4G LTE

Jika kamu ingin memiliki HP yang sudah disematkan jaringan 4G, sekarang ada banyak pilihan merk dan tipe yang menarik juga ditawarkan dengan harga terjangkau.

Salah satunya merk Acer 4G LTE yang merupakan sebuah brand berasal dari China daratan yaitu Taiwan yang memiliki berbagai produk HP 4G.

Meski ada banyak pesaing lain yang menawarkan keunggulan 4G, masing-masing pengguna pasti memiliki selera sendiri-sendiri.

Selain dilengkapi jaringan 4G, HP Acer juga memiliki banyak fitur canggih yang bisa kamu dapatkan serta fasilitas lain.

Ingin tahu lebih jelas? simak penjelasan Acer 4G LTE dibawah ini.

Rekomendasi Acer 4G LTE Terbaik

4G LTE merupakan jaringan mobile internet yang hadir untuk generasi 4, dimana layanan ini mampu memberikan akses internet berkecepatan 4 kali lebih cepat daripada koneksi internet versi sebelumnya.

Dimana koneksi 4G bisa mencapai 100 Mbps /detiknya dalam sekali mengunduh file dengan sangat cepat.

4G LTE sudah dilengkapi dengan teknologi bernama OFDM yang merupakan sebuah teknik mengatur data lebih banyak dalam jumlah frekuensi radio dan mampu mengurangi hambatan dan gangguan.

Setiap data akan dibagi lalu dikirimkan melalui bagian frekuensi secara paralel lalu mampu meningkatkan kapasitas jaringan secara cepat.

Berikut ini beberapa tipe HP Acer 4G LTE yang direkomendasikan, diantaranya:

1. Acer Liquid M220

Pertama HP Acer yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G yaitu bernama Acer Liquid M220, sebagai pilihan HP super murah, dan dilengkapi dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon yang memberikan performa terbaik untuk kegiatan multitasking menjadi lancar.

Keunggulan dari HP tipe ini yaitu sudah dilengkapi dengan kamera belakang ukuran 5 MP AF lengkap dengan fitur led Flash untuk menghasilkan foto yang keren dan memukau.

Untuk harga HP Acer tipe liquid M220 dibanderol seharga Rp. 700 ribuan saja.

2. Acer Liquid Z330

HP Acer tipe liquid Z330 yang memiliki beberapa spesifikasi seperti:

  • Chipset dari Qualcomm
  • Kualitas konektivitas data dan 4G yang terbilang sangat mumpuni
  • Daya pacu dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 210
  • Ukuran RAM 1 GB
  • Dan GPU Adreno 304

HP Acer tipe Z330 dilengkapi dengan bagian kamera dan audionya yang super keren, di dukung dengan Sound DTS mumpuni membuatnya mampu memberikan penggunaan audio yang lebih baik jika dibandingkan dengan HP lain di kelasnya.

Terdiri dari 2 kamera yang berada di sisi depan dan belakang dengan memiliki resolusi terbaik sebesar 5 megapiksel, HP ini dihargai sebesar Rp. 960 ribuan.

3. Acer Liquid Z410, smartphone 4G pertama Acer

Acer 4G LTE berikutnya yaitu Acer Liquid Z410 yang menjadi salah satu HP yang dilengkapi dengan prosesor Quadcore 1.3 GHz dan dilengkapi ukuran RAM 1GB.

HP ini sangat cocok untuk melakukan kegiatan multitasking atau saat ingin berpindah dari satu aplikasi ke satu aplikasi lain yang cukup mudah.

Untuk baterainya, sudah disematkan dengan baterai berkapasitas 2000 mAh, dan dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB, juga terdiri dari slot microSD untuk menyimpan file yang lebih besar.

HP Acer tipeĀ  Z410 dihargai seharga yaitu 1,3 jutaan saja, salah satu keunggulan lainnya yaitu sudah dilengkapi dengan kamera wide angle lens sehingga saat mengambil foto tidak perlu takut foto menjadi terpotong.

4. Acer Liquid Z5S Z150S

rekomendasi acer 4g lte

Acer Liquid Z5S dilengkapi dengan layar besar sehingga sangat luas untuk digunakan dalam berbagai kegiatan, khususnya untuk bermain game.

HP ini dibekali dengan layar berukuran 5 inci dan dilengkapi dengan fitur menarik yaitu multi-touch.

Acer Liquid Z5S sudah disematkan dengan prosesor Dual-core ukuran 1,3 GHz dengan RAM berkapasitas 1GB.

Sehingga mampu memberikan performan yang lancar meskipun digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi didalamnya.

Dilengkapi juga dengan kamera utama berukuran 5 megapiksel juga sudah didukung dengan fitur lampu LED flash, harga untuk HP ini dibanderol seharga yaitu 1,3 jutaan.

5. Acer Liquid X1

Selanjutnya HP Acer 4G LTE liquid X1 yang dilengkapi dengan prosesor Octa-core 1,7 GHz dan performa yang sangat cepat. yaitu berukuran RAM 2GB.

Tersedia juga daya baterai dengan kapasitas 2.700 mAh yang ada bisa digunakan untuk kegiatan multitasking bahkan untuk membuka banyak aplikasi sekaligus.

Acer tipe X1 memiliki kapasitas internal sebesar 16GB dan tersedia fitur slot micro SD untuk pengisian sampai kapasitas 128GB.

Memiliki desain yang elegan dengan casing dari kulit, memiliki layar besar sebesar 5,7 inci , juga dilengkapi teknologi bernama Zero Air Gap.

HP tipe ini dibanderol dengan harga sebesar 1,8 jutaan saja.

Baca Juga: Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan

Kelebihan Menggunakan Jaringan 4G LTE Pada Acer

Berikut ini beberapa keunggulan yang bisa dirasakan saat menggunakan HP Acer 4G LTE, yaitu:

  • Streaming HD video tanpa terjadi lag, dengan menggunakan koneksi 4G LTE, maka streaming video akan lebih lancar berkecepatan kemampuan download yang tinggi. Sehingga menonton berbagai jenis video ayai film tanpa adanya gangguan.
  • Lebih cepat mengunduh file, dimana saat kamu menggunakan jaringan 4G LTE ini, maka semua file entah itu aplikasi, foto dan vidio akan lebih cepat dan lancar.
  • Video chat lebih jernih, yang mana saat berkomunikasi menggunakan fitur video chat, tentu akan lebih mudah karena tampilan video menjadi bagus, tidak tersendat dan stabil.
  • Bermain game online menjadi lancar, sebab bermain game online membutuhkan sebuah jaringan internet yang stabil hal ini agar koneksi tidak terputus saat bermain game. Dengan jaringan 4G LTE, maka koneksi menjadi lebih stabil dan tanpa putus.

Kesimpulan

Menggunakan Acer 4G LTE sesuai tipe yang diinginkan tentu menjadi pilihan buat kamu yang ingin berselancar dalam gaming dan internet menjadi lebih mudah tanpa lemot.

Kamu juga bisa menikmati keunggulan dari pilihan HP Acer yang disebutkan diatas dengan harga terjangkau tentunya.

Tinggalkan komentar