close button

Situs Website Penghasil Uang Langsung Masuk Rekening

  •   Mar 2022  •   11 min read  •   Comment

Situs Website Penghasil Uang Sampingan Terpercaya – Ingin menambah penghasilan dengan cara mudah dan tidak ribet?, maka pilihannya bisa dengan mencoba gunakan situs website penghasil uang yang terpercaya.

Dimana situs ini banyak beredar di internet dan siapa saja yang ingin menggunakannya bisa langsung buka situs dan pelajari cara menggunakannya.

Kamu bisa manfaatkan perangkat HP dan PC atau laptop untuk mencoba semua situs, situs-situs tersebut memang dipercaya bisa menghasilkan uang tanpa tipu.

Selain itu juga tersedia fitur yang  terbilang lengkap, sehingga situs cukup banyak digunakan oleh masyarakat saat ini.

Baca juga: Situs Download Drama Korea Jadul Dan Terbaru

Buat yang penasaran ingin tahu seperti apa situs yang bisa menghasilkan uang tambahan?, simak selengkapnya.

Daftar Situs Website Penghasil Uang Sampingan Terpercaya

Situs website penghasil uang merupakan sebuah situs yang dibuat dengan tujuan menarik peminat atau masyarakat untuk menggunakannya dan bisa menghasilkan uang dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Dimana siapa saja bisa mencoba dan menggunakannya, beberapa situs yang aman dan juga bisa kamu coba diantaranya yaitu:

1. Usertesting.com

Usertesting

User testing yaitu sebuah website yang memiliki tujuan untuk pengembangan produk yang ada di dalamnya.

User testing banyak digunakan oleh beberapa perusahaan besar seperti by Microsoft, Apple, Twitter dan lainnya.

Untuk menggunakan situs ini kamu akan diminta mendaftar dan mengisi data diri secara lengkap dan selanjutnya disebut sebagai penguji.

Setelah berhasil mendaftar maka kamu harus mengikuti tes berikutnya yaitu dengan cara mengaktifkan mikrofon dan juga webcam.

Dengan syarat tersebut semua aktivitas yang dilakukan saat mengerjakan tes maka otomatis akan direkam oleh pihak user testing.

Jika kamu dinyatakan lulus maka tinggal menunggu project yang diberikan langsung dari user testing, dimana untuk tiap 20 menit video testing yang berhasil terekam maka penggunanya bisa mendapat imbalan sebesar 10 dolar.

2. Tokodistributor.com

Tokodistributor

Situs website selanjutnya yang bisa menghasilkan uang bernama tokodistributor.com, dengan adanya situs ini menjadi dropshipper yang bisa diikuti gratis.

Dimana penggunanya hanya tinggal memanfaatkan situs ini tanpa harus keluar modal saat mendirikan sebuah bisnis.

Buat yang ingin menjadi anggota dropshipper maka diharuskan mendaftar dan memilih produk apa saja yang ingin dijual untuk dipromosikan, baik melalui marketplace, media sosial atau juga toko online.

Selanjutnya kamu cukup ikuti syarat dan ketentuan yang berlaku di dalam situs ini dalam melakukan jual beli produk.

3. Sosiago.Id

Sosiago

Situs satu ini terbilang sangat cocok buat yang memiliki profesi seperti influencer atau content Creator, baik di YouTube, media blog, Instagram, tiktok, Twitter, dan medsos lainnya.

Situs sosiago.Id merupakan sebuah website yang menyediakan pilihan konten kreator dan juga influencer yang bertujuan untuk mensukseskan campaign di pemilik usaha tersebut.

Buat yang ingin mencobanya, maka bisa dengan mendaftarkan diri dengan mengisi nama depan, nama belakang, email dan juga password.

Setelah melengkapi data pribadi, akun dan informasi channel yang inakan digunakan maka langsung saja menambahkan harga yang ditawarkan di postingan campaign tersebut.

Dab selanjutnya hanya perlu mengikuti ketentuan yang ditentukan untuk melakukan postingan.

Lalu pemilik dari campaign akan memberikan imbalan berupa saldo ke akun sosiago yang dimiliki di setiap minggu kedua yaitu di setiap hari Kamis, kemudian saldo akan dikirimkan ke rekening pribadi.

4. Rajabacklink

Rajabacklink

Blog rajabacklink menjadi salah satu situs pencari backlink yang keren dan cukup populer untuk kalangan blogger.

Blogger yang akan dijabarkan menjadi backlink bagi tim marketer, sedangkah untuk pendaftaran kamu tinggal mengisi formulir registrasi dan membuat akun.

Jika semua proses pendaftaran berhasil, maka kamu bisa menambahkan halaman blog pada akun yang sudah dibuat.

Dan kamu akan mendapatkan verifikasi blog berhasil dibuat, setelah semua disetujui oleh pemilik, barulah kamu bisa melihat rate blog dari kualitas blog.

Dimana untuk penentuan dari rate ini dibuat oleh admin rajabacklink dan untuk bayaran yang diterima dari backlink bisa jadi lebih besar.

Dimana sistem pembayarannya sebesar 70% untuk kamu sendiri atau pengguna dan 30% untuk rajabacklink sebagai media perantaranya.

5. Poin Web

Poin Web

Berikutnya Situs Website Penghasil Uang Sampingan Terpercaya yaitu Poin web yang merupakan sebuah situs website penghasil uang yang cukup populer dan mudah digunakan.

Untuk mencobanya tentu saja kamu harus daftar dalam situs ini dahulu, kemudian setelah berhasil kamu akan diberikan verifikasi berhasil.

Dan sudah bisa langsung menyelesaikan tugas yang sudah disediakan di situs ini.

Perlu diketahui jika di setiap game yang ada hanya bisa dimainkan sekali saja dalam seharu, sehingga kamu memiliki kesempatan hanya sedikit dan harus bisa bermain secara mumpuni.

Setelah kamu berhasil menyelesaikan tugas yang ada, maka kamu akan mendapatkan koin sesuai ketentuan.

Dan koin tersebut bisa dikumpulkan untuk mendapatkan sejumlah uang yang jumlahnya lumayan besar.

6. 2captcha.Com

2captcha

salah satu situs yang patut untuk dicoba yaitu situs 2captcha.com, yang mana situs ini hanya meminta penggunanya untuk menginput captcha.

Untuk setiap 1000 captcha yang berhasil di masukkan, maka akan mendapatkan uang sebesar 1 dolar.

Mudah bukan caranya?, jika penasaran langsung saja buka dan daftar melalui situs ini.

7. Opinion World

Opinion World

Website yang bertujuan untuk membuat riset pasar secara online yang bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan.

Untuk sekali melakukan riset bisa dibayar dengan total 5 miliar rupiah pada survei, dan untuk mengisinya maka bisa mendapat undangan untuk mengisi survey melalui email yang terdaftar.

Setelah berhasil melakukan pengisian maka kamu akan mendapatkan poin yang dikirimkan ke akun pribadi.

Poin yang didapat tentu saja berbeda, dan tergantung dari tingkat kesulitannya dan semakin banyak survei yang terkumpul maka dengan mudah bisa menukarkan poin dengan voucher atau uang belanja blibli atau Tokopedia.

8. ySense

ySense

Ysense merupakan sebuah layanan website dan aplikasi penghasil uang yang menarik perhatian para pencari tambahan uang di internet.

Dimana aplikasi ini menawarkan uang online hanya dengan mengisi survey dan beberapa pekerjaan mudah lain yang bisa dilakukan.

Dari laman situs website resminya Ysense sebagai situs hadiah online dan uang tambahan populer di seluruh dunia.

Dan Ysense menjadi web yang juga memiliki aplikasi Get Paid To atau GTP yang memang membayar dari semua misi yang diberikan dan dari dashboard terlihat adanya menu survey dan juga pekerjaan menginstall aplikasi yang dihargai dengan tambahan uang.

9. Qmee

Qmee

Qmee merupakan salah satu situs web hadiah paling populer di mana pengguna bisa dengan mudah memperoleh uang tunai dan kartu hadiah untuk menyelesaikan berbagai misi yang dikerjakan.

Aplikasi ini juga salah satu situs gpt populer karena kamu dapat langsung mencairkan uang yang didapatkan dengan metode tunai PayPal dan berbagai kartu hadiah lainnya.

Hanya saja, seperti situs survei berbayar lainnya, jika ingin memaksimalkan tarif per jamnya sehingga bisa menghasilkan uang sebanyak mungkin dengan menjalankan misi yang sudah disediakan.

10. Twitch

Twitch

Twitch merupakan sebuah media atau platform streaming untuk content creator yang ingin melakukan live streaming, aplikasi ini sebagai salah satu anak perusahaan Amazon.

Menariknya para content creator bisa live streaming sambil berkomunikasi dengan para penggemarnya menggunakan platform Twitch.

Hal ini juga yang menjadikan Twitch lebih menarik digunakan para content creator di luar neger dan salah satu konten yang paling populer yaitu game dan esport.

Hal menarik lainnya dari platform Twitch ini yaitu adanya sistem bisnis yang menguntungkan buat content creator.

Cara mendapatkan uang di Twitch hampir sama seperti YouTube atau YouTube Gaming.

Jadi kamu harus rajin-rajin mengunggah konten supaya jumlah subscribers dan donasi yang didapatkan semakin banyak.

Aplikasi ini cocok buat yang suka bermain game sambil membuat konten menarik di media sosial.

11. Fiverr

Fiverr

Fiverr menjadi salah satu situs micro-job yang sudah ada dari tahun 2009 dan menjadi situs penghasil uang.

Dengan cara saat kamu melakukan 1 kali transaksi bisa menghasilkan $5 atau kelipatannya, secara rinci lagi, Fiverr ibarat pasar, sebagai tempat bertemunya pembeli dan penjual hanya dalam lingkup online.

Untuk setiap transaksi yang di lakukan akan menghasilkan $5 atau kelipatannya.

Hanya nantinya Fiverr.com akan memotong 20% dari setiap transaksi yang terjadi, contohnya transaksi sebesar $5, maka $4 untuk penjual dan $1 untuk pihak Fiverr.

12. Rev

Rev

Rev merupakan website penyedia jasa transkripsi online yang memungkinkan siapa saja penggunanya bisa mendapatkan penghasilan.

Untuk bisa mendapatkan project di situs ini maka kamu harus lulus tes skill transkrip terlebih dulu.

Dimana kamu akan menerima upah dari Rev sebesar 24 sampai 39 USD per jam rekaman yang akan dibayarkan setiap minggunya melalui PayPal.

Jika kamu bisa transkrip 10 jam rekaman dalam seminggu, maka kamu bisa mendapatkan 240-390 dollar, cukup menggiurkan bukan?.

13. Google AdSense

Google AdSense

Google AdSense menjadi salah satu layanan pemasangan iklan dari Google, dimana layanan ini menggunakan space di website untuk menampilkan iklan dan penyedia iklan akan menawar space yang ada.

Penyedia iklan yang menawar dengan harga tertinggi yang akan mendapatkan ruang di website, yang nantinya, kamu akan dibayar berdasarkan jumlah orang yang melihat dan yang mengklik iklan yang ada.

Dengan menggunakan situs tersebut maka tidak mungkin kamu bisa dapatkan uang sesuai iklan yang ditawarkan dengan penghasilan yang cukup menggiurkan.

14. Freepik

Freepik

Freepik adalah salah satu stock image marketplace terbesar di dunia dengan koleksi yang melebihi 100 juta gambar hasil kontribusi dar 3oo ribu lebih kontributor.

Dengan traffic Ranking Freepik yang menempati 300 besar dunia, menjadikan peluang gambar atau karya kamu terjual di Freepik lebih besar dibandingkan marketplace lainnya.

Menjual atau menguangkan karya kamu lewat Freepik sangat mudah dan tanpa dipungut biaya apapun.

Selain itu, setiap foto yang tidak memenuhi kriteria juga akan mendapatkan feedback seperti saran atau sugesti art direction dan sebagainya, yang tentunya berguna untuk menambah atau memperkaya pengetahuan dan photography skill kamu.

15. Medium

Medium

Jika kamu termasuk salah seorang yang hobi dengan dunia menulis, baik apapun itu maka bisa mencoba peruntungan melalui situs ini.

Dimana situs ini sebagai salah satu media untuk menambah penghasilan dengan menulis, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu dan langsung bisa menggunakannya.

Perlu diketahui jika situs ini memang terbukti membayar, sehingga tidak perlu diragukan lagi kebenarannya.

16. ShutterStock

Shutterstock

Shutterstock sebagai penyedia foto, vector, ilustrasi, video dan music terbesar di dunia yang ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan.

Tidak sulit untuk bisa menghasilkan uang dari Shutterstock saat ini, buat yang memiliki hobi dalam dunia fotografi, menggambar ataupun mendesain.

Dari hobi tersebut kamu bisa menghasilkan banyak uang, bahkan dalam waktu yang singkat dengan menggunakan kiat dan cara tertentu.

Untuk jelasnya kamu bisa buka situsnya dan pelajari lebih lanjut.

17. Upwork

Upwork

Upwork merupakan salah satu platform freelance website yang dibuat untuk para pekerja lepas bisa membuat karya mereka.

Upwork telah menjadi satu dari platform pencarian kerja freelance terbesar di dunia saat ini.

Upwork cocok bagi yang menyukai kebebasan dan tidak ingin terikat dengan masalah waktu kerja, dan dapat berada di mana saja dan dengan mudah menemukan pekerjaan lewat situs ini.

Dan perusahaan akan segera menemukan seseorang untuk melakukan pekerjaan tersebut.

Sehingga kamu bisa menghasilkan uang dengan menjual jasa atau keahlian yang dimiliki.

18. Steemit

Steemit

Steemit merupakan sebuah situs jejaring sosial dan blogging yang dikembangkan oleh blockchainsteem yang bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan.

Blockchain Steem menghasilkan STEEM dan Steem Dollars yang bisa digunakan oleh pengguna token untuk bisa mendapatkan posting, menemukan, dan mengomentari konten menarik.

Posting di Steemit bisa menjadi pilihan bagi yang ingin memanfaatkan internet secara maksimal, juga dari menghasilkan uang dari situs ini dengan cara membuat artikel dan juga memberikan komentar.

19. TranscribeMe

TranscribeMe

TranscribeMe merupakan salah satu situs satu ini yang bisa memberikan uang untuk pengguna yang menyelesaikan tugas berupa transkripsi.

Transkripsi merupakan proses untuk menyalin hasil rekaman suara ke dalam bentuk tulisan, dan biasanya ini dilakukan untuk rekaman rapat.

Saat pertama mendaftar pada situs ini, maka harus menjalani tes terlebih dahulu, selanjutnya, kamu akan masuk ke dalam daftar tunggu untuk mendapatkan pekerjaan.

Uang yang dihasilkan dari situs ini terbilang tinggi, dimana penggunanya akan dibayar sebesar 15 sampai 22 dolar per jam.

20. Nusaresearch

Nusaresearch

Nusaresearch merupakan sebuah perusahaan riset pasar bertujuan untuk mengumpulkan data melalui survey untuk menghasilkan data secara akurat dan aktual sebagai bahan pengambilan keputusan pelanggan.

Nusaresearch melakukan pengambilan data lewat para audien atau pemirsa yang mendaftarkan diri melalui website nusaresearch atau melalui aplikasi nusaresearch.

Orang yang menjawab survey bisa mengumpulkan poin dari beberapa survey yang dijawabnya dan menukarkannya dengan saldo berbentuk uang.

Bisa dikatakan jika situs ini memang benar memberikan tambahang uang dengan ketentuan kamu harus mendaftar terlebih dahulu.

21. Projects.co.id

Projects.co.id

Salah satu situs yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang melalui projects.co.id.

Para freelancer atau pekerja lepas bisa mencoba situs yang dibuat oleh anak bangsa ini menyediakan berbagai pilihan profesi.

Dimana kamu bisa mendaftar sesuai dengan profesi atau skill saat ini, kemudian kamu bisa dapatkan penghasilan dari setiap perkerjaan yang sudah di ambil melalui klien.

Kamu bisa ajukan penawaran harga sesuai bidang pekerjaan dan tunggu hasil dari user atau yang memberikan pekerjaan tersebut, namun sebelumnya daftar dulu menjadi anggota melalui situs ini.

21. Fastwork

Fastwork

Fastwork menjadi sebuah platform freelance profesional terbesar di Asia Tenggara, yang dibuat dari Thailand dan sudah banyak digunakan oleh para pekerja lepas di Indonesia.

Fastwork membantu pelaku bisnis untuk menemukan dan mempekerjakan freelancer secara mudah, cepat, aman, dan hemat biaya dengan berbagai tawaran.

Aplikasi ini benar memberikan imbalan menarik kepada penggunanya, dimana kamu akan mendapatkan imbalan dari menyelesaikan tugas yang sudah disediakan dalam aplikasi ini dengan ketentuan tertentu.

23. SociaBuzz

SociaBuzz

Berikutnya website yang juga bisa dijadikan pilihan untuk menghasilkan uang tambahan yaitu Sociabuzz.

SociaBuzz menjadi marketplace talent dan jasa kreatif yang menghubungkan talent dan pekerja kreatif dengan pihak yang membutuhkan jasa mereka.

Salah satu fitur terbaru brenama SociaBuzz Tribe yang mana konten kreator bisa dengan mudah mendapatkan support finansial langsung dari fans dan followers masing-masing.

Untuk menggunakannya terbilang mudah, hanya perlu mendaftar di Sociabuzz Tribe dan pilih hal mana yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang.

Kesimpulan

Saat ini situs penghasil uang tambahan sudah mulai beredar dan banyak digunakan masyarakat, hal ini karena situs ini menjadi situs yang terpercaya dan bisa menambah uang dengan mudah.

Untuk mencobanya kamu bisa kunjungi Situs Website Penghasil Uang Sampingan Terpercaya seperti yang disebutkan di atas.

Dan buktikan jika sudah berhasil mendaftar dan menggunakannya.

Orang juga bertanya

English private teacher, seo writter, english translator, and content writer.

Tinggalkan komentar