close button

Hero Mage Tersakit

  •   Jan 2022  •   5 min read  •   Comment

Hero Mage Tersakit – Salah satu Role bermain Mobile Legends yang banyak dimainkan adalah Role Mage, karena bisa menghasilkan Burst damage yang terbilang besar.

Dan beberapa hero Mage juga memiliki Skill Crowd Control yang sangat keren, seperti efek Slow ataupun Stun, dengan game play yang baik..

Sudah tentu hero Mage mampu menjadi hero yang sangat ditakuti saat bermain Game Mobile Legends.

Saat ini banyak hero Mage di Mobile Legends yang bisa di mainkan, tentu karena banyaknya nama hero yang akan membuat permainan menjadi lebih seru lagi.

Ingin tahu siapa saja hero Mage tersebut? simak terus bahasan artikel berikut ini.

Kumpulan Hero Mage Tersakit Terbaik

Hero Mage Tersakit

Gunakan hero Mage sesuai kebutuhan dalam team, Mage bisa dijadikan sebagai hero supporter dan damage dealer.

Apabila komposisi team kekurangan hero damage, maka gunakan hero yang memiliki damage tinggi seperti Harith, kadita, cecilion dan sebagainya.

Simak beberapa hero Mage tersakit yang bisa kamu coba, yaitu:

1. Lunox

Walaupun posisinya terganti namun bukan berarti Lunox sudah kehilangan kemampuannya, ia masih memiliki damage yang besar dan sangat baik untuk mengeliminasi Hero Tank musuh.

Selain itu Lunox juga memiliki beragam macam Skill yang bisa membuatnya bertahan ketika ia dijadikan target incaran.

Lunox menjadi Hero yang memiliki banyak Skill dan memiliki 2 Mode Skill yang mana setiap Skill tersebut mampu menghasilkan damage yang tinggi.

Sehingga Nerf yang ditujukan pada hero ini tidaklah berpengaruh, selama Lunox dipegang dengan baik, bahkan untuk ukuran hero Over Power seperti Esmeralda, Uranus, Paquito bisa tidak berdaya jika harus berhadapan dengannya.

2. Chang’e

Sosok Hero Mage lucu ini menjadi lebih sering digunakan karena mampu memberikan damage yang sangat tinggi.

Chang’e juga efektif untuk mengisi posisi Mid Laner karena damage dan Movement Speed yang tergolong tinggi.

Selain memiliki damage yang besar, Chang’e menjadi Mage yang memiliki area serang yang paling besar di antara hero Mage lain.

Ditambah dengan Cooldown yang singkat membuat hero ini bisa melakukan Spam Skill cukup mudah, terutama untuk memberi damage pada musuh atau mencuri Buff hero Core lawan.

3. Alice

Sosok hero Mage Alice menjadi salah satu Mage yang unik jika dibandingkan dengan Mage lainnya yang ada.

Hal ini karena skill pasif yang dimilikinya membuat hero ini menjadi sangat kuat dan juga mematikan, maka sudah lumrah jika Alice memiliki 2 Atribut yaitu Mage Tank.

Dimana dengan skill yang dimiliki Alice mampu memberikan damage terus menerus yang mematikan dan dengan pasifnya ia akan tebal sehingga bisa dikategorikan sebagai tank.

Namun dalam praktiknya Alice sangat jarang diposisikan sebagai tank, tetapi ranah seperti Side Lane menjadi tempat untuk Alice menunjukkan kualitas sebagai Hero Mage tersakit yang sangat ditakuti.

Dengan semua keunikan Skill Alice akan sangat mendominasi di tiap Lane yang dijaganya, maka normal jika kebanyakan pemain enggan menghadapi hero yang satu ini.

4. Harley

Hero Mage tersakit berikutnya yaitu Harle merupakan salah satu Hero Mage tersakit yang memiliki pergerakan di atas hero Mage lainnya.

Dengan kemampuannya dalam melakukan Lock di single target sambil memberikan damage yang sangat tinggi menjadikan Harley sebagai Hero yang ditakuti pada saat ini.

Untuk damage yang dihasilkannya juga tidak main-main dan ukuran tank yang sudah jadi sekalipun pertahanannya akan mudah ditembus olehnya asal pemainnya tahu cara menggunakan Pasif dan Ultimate yang tepat.

Dimeta saat ini Harley juga mendukung dijadikan sebagai Hyper, karena selain memiliki damage besar Harley menjadi Core yang mandiri karena mampu bergerak dengan sangat licah.

Dengan keunikannya sudah sangat wajar jika Harle menjadi salah satu Hero Mage Tersakit Season 21 Mobile Legends saat ini.

5. Eudora

Untuk kegaharannya jelas sudah terlihat dari Track Record yang ditinggalkan oleh para Pro Player pada gelaran bergengsi Mobile Legends.

Dan dalam beberapa kesempatan Eudora Sempat Menjadi Hero yang di Rispect saat tournament berlangsung.

Eudora menjadi salah satu Mage yang memiliki Burst damage yang sangat besar, untuk sekelas hero seperti Fighter, Assassin, Marksman bahkan sesama Mage bisa di eliminasi hanya dengan satu combo yang pas.

Namun dibalik semua kelebihannya Eudora tergolong Hero yang tidak memiliki Escape Ability dan cenderung memiliki HP rendah.

Maka menyimpan Skill Stun bisa menjadi pilihan terbaik ketika kamu di jadikan incaran oleh unit hero lawan.

6. Harith

Hero ini memiliki pertahanan dan kemampuan yang handal, bahkan untuk melawan 3 hero musuh sekaligus.

Dengan Efek slow dan damage yang tinggi dari skillnya, membuat hero ini banyak ditakuti ketika bertemu pro player.

Walaupun mengalami Nerf Harith tetap menjadi Hero Mage yang sangat diperhitungkan dalam permainan, karena damage yang sangat besar dan Mobilitas yang tinggi.

Tapi saat Team menggunakan Meta Hyper Carry maka Efektifitas Harith sebagai Mage menjadi menurun.

Namun jika bermain dengan Meta biasa, Harith tetap menjadi pilihan terbaik untuk dicoba, karena masih sangat mampu untuk dijadikan damage Dealer untuk team.

7. Valir

Sosok Valir kini menjadi Hero Mage yang super sakit dan sangat membuat repot, Revamp yang dilakukan pada hero ini tidak main-main karena sekarang damage dari Setiap Skill yang dimilikinya sangat menyakitkan bahkan walau Tank sekalipun yang diserangnya.

Selain memiliki damage besar, Valir memiliki banyak Skill yang sangat merepotkan.

Dari penambahan damage, Knock Back yang bisa membatalkan Skill lawan, atau efek Imune dari skill Ultimatenya, jadimemang wajar jika hero ini menjadi langganan Pick adatu Ban di Season 21.

8. Esmeralda

Esmeralda Hero auto Win, Hero yang paling ditakuti juga saat ini, Esmeralda menjadi Hero yang sangat unik.

Hero Role Mage sekaligus Tank, dimana ia mampu memberikan damage yang sangat besar dalam waktu bersamaan juga memiliki pertahanan yang tidak bisa di pandang sebelah mata.

Esmeralda sangat sering dijadikan Core untuk meningkatkan kemenangan, karena hero ini akan sangat kejam sejak di awal game.

Dan akan sangat mematikan ketika bisa unggul walau hanya satu saja, dengan backup yang memadai, Esmeralda bisa benar menjadi Hero pembunuh yang tidak bisa dihentikan begitu saja.

Baca Juga: Tank Tersakit Di Mobile Legends

Kesimpulan

Saat bermain game ini, paling tidak kamu butuh yang namanya sosok hero untuk mendongkrak permainan menjadi lebih seru.

Seperti yang di jelaskan di atas, kamu bisa memilih dan menggunakan Hero Mage tersakit pilihan terbaik.

Orang juga bertanya

English private teacher, seo writter, english translator, and content writer.

Tinggalkan komentar